kunci untuk mencapai tujuan organisasi terdiri dari penentuan kebutuhan dan keinginan pasar sasaran serta memberikan kepuasan yang diinginkan secara lebih efektif dan efisien daripada persaingannya, merupakan konsep pemasaran dalam?

kunci untuk mencapai tujuan organisasi terdiri dari penentuan kebutuhan dan keinginan pasar sasaran serta memberikan kepuasan yang diinginkan secara lebih efektif dan efisien daripada persaingannya, merupakan konsep pemasaran dalam?

  1. konsep berwawasan produksi
  2. konsep berwawsan terhadap konsumen
  3. konsep berwawasan penjualan
  4. konsep berwawasan pemasaran
  5. Semua jawaban benar

Jawaban: D. konsep berwawasan pemasaran.

Dilansir dari Ensiklopedia, kunci untuk mencapai tujuan organisasi terdiri dari penentuan kebutuhan dan keinginan pasar sasaran serta memberikan kepuasan yang diinginkan secara lebih efektif dan efisien daripada persaingannya, merupakan konsep pemasaran dalam konsep berwawasan pemasaran.

web temakuis

Leave a Comment